Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Ingin Menjadi Legenda Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 1 November 2012 | 23:55 WIB
Paul Pogba
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba

10 Serie A, pada Kamis (1/11) dini hari WIB, Paul Pogba langsung mengutarakan ambisi besar. Gelandang asal Prancis itu bertekad mengikuti jejak Michel Platini dan Zinedine Zidane untuk menjadi legenda I Bianconeri.

Gol Paul Pogba pada menit ke-92 memang memiliki banyak arti bagi Juventus. Selain memastikan kemenangan 2-1 atas Bologna, aksi Pogba juga memperpanjang rekor tak terkalahkan La Vecchia Signora menjadi 49 laga dan mempertahankan status pemuncak klasemen sementara Serie A.

Pogba, yang kepindahannya ke Italia pada musim panas sempat menimbulkan kontroversi, mengaku sangat bangga bisa memberi sumbangan berarti untuk Juventus. Ia berharap ini merupakan awal dari sebuah masa depan yang cerah.

"Saya sama sekali tidak terkejut, tapi justru merasa senang dan bangga karena saya datang ke sini untuk bermain. Michel Platini dan Zinedine Zidane adalah sejarah Juventus dan saya ingin mengikuti jejak mereka," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Saya belajar di Manchester dan berterima kasih kepada Ferguson. Namun, saya harus pergi karena tidak mencapai persetujuan terkait perpanjangan kontrak. AC Milan dan Internazionale juga menginginkan saya. Namun, saya lebih menyukai Juventus dan datang ke sini untuk sukses," pungkas Pogba.  


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X