Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Marseille yang Jadi Incaran Milan dan Roma

By Randy Wirawan - Jumat, 2 November 2012 | 02:26 WIB
Nicolas N'Koulou
Getty Images
Nicolas N'Koulou

Bek Olympique Marseille, Nicolas N'Koulou, diakabarkan menjadi incaran dua klub Serie A, AC Milan dan AS Roma. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga dipantau raksasa La Liga, Barcelona.

Kabar tersebut beredar setelah media Maxifoot.fr menuliskan rumor tersebut dalam situs beritanya. N'Koulou menunjukkan performa yang mengesankan di awla musim 2012/13 di Ligue 1.

Nicolas N'Koulou memiliki kontrak hingga Juni 2015. Pihak klub akan melepas pemain Kamerun tersebut dengan harga 18 juta euro atau sekitar 223 miliar rupiah.

Sebelumnya Direktur klub AC Milan pernah mengonfirmasi bahwa I Rossoneri sedang terus memantau bek berusia 22 tahun tersebut.

"Ia pemain yang kami telah pantau sejak di Monaco. Akan sulit membawanya pada jendela transfer bulan Januari, tetapi kami akan terus mengawasinya. Kami juga akan menilai apakah ia akan berdampak baik bagi tim di masa depan," ujar Direktur Klub Ariedo Braida kepada La Provence.

Mantan pemain AS Monaco tersebut bergabung dengan Marseille sejak 2011. Ia sudah melakoni 63 pertandingan. Musim ini N'Koulou sudah bermain sembilan laga.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X