Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Leiva Akan Kembali Beraksi Tiga Pekan Lagi

By Randy Wirawan - Jumat, 2 November 2012 | 02:41 WIB
Lucas Leiva (kiri)
Clive Brunskill/Getty Images
Lucas Leiva (kiri)

Angin segar sedikit berhembus di Anfield di tengah kesulitan Liverpool pada awal musim ini. Gelandang The Reds, Lucas Leiva, dikabarkan akan segera kembali beraksi di tim utama dalam kurun waktu tiga pekan.

Lucas Leiva terpaksa menyingkir selama tujuh bulan dari lapangan hijau setelah mengalami cedera ligamen lutut pada musim lalu. Pemain asal Brasil itu sempat beraksi kembali di awal musim ini sebelum mengalami sobek otot paha ketika melawan Manchester City pada Agustus.

Namun, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan Lucas tak lama lagi akan kembali berlatih bersama skuad tim utama lainnya. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan diperkirakan sudah bisa diturunkan ketika The Reds menantang Tottenham Hotspur di White Hart Lane, pada 28 November.

"Lucas telah kembali ke lapangan hijau dalam beberapa pekan terakhir dan itu sangat baik. Meski demikian, ia belum menjalani latihan berat dan hanya berlari lurus serta melatih daya tahan tubuh," kata Rodgers kepada situs resmi klub.

"Ia mungkin akan kembali tiga pekan mendatang. Ia bahkan bisa kembali lebih cepat dari perkiraan awal. Namun, hanya melihat profesionalisme yang ditunjukkan Lucas sudah membuat saya senang," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X