Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucio Siap Hijrah dari Juventus pada Januari

By Randy Wirawan - Jumat, 2 November 2012 | 03:07 WIB
Lucio (kanan)
Getty Images
Lucio (kanan)

Juventus sedang dalam performa terbaiknya dan menduduki puncak klasemen sementar Serie A. Namun bek Lucio justru dikabarkan akan hijrah pada jendela transfer bulan Januari.

Lucio secara mengejutkan pindah ke Juventus setelah mengakhiri kontraknya bersama Internazionale. Namun kini di I Bianconeri nasibnya tidak menentu setelah jarang dimainkan.

Pemain berusia 34 tahun tersebut baru bermain dua kali pada awal musim 2012/13. Ia berlaga saat menghadapi Chievo di Serie A dan Nordsjaelland di Liga Champion.

Sky Sport Italia mengabarkan Lucio kecewa setelah Martin Caceres lebih dipercaya untuk dimainkan ketika Giorgio Chiellini diistirahatkan. Rumor yang beredar Lucio siap pindah pada bulan Januari ke Brasil atau ke klub Turki, Fenerbache.

Pemain veteran Brasil tersebut berstatus bebas transfer saat didatangkan Juventus dari Inter. Dipercaya Lucio dibeli untuk menggantikan posisi Leonardo Bonucci bila Bonucci terkena hukuman terkait kasus pengaturan skor. Namun faktanya ternyata Bonucci terbebas dari larangan bermain.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X