Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michel Platini Yakin Andrea Pirlo Raih Ballon d'Or

By Randy Wirawan - Jumat, 2 November 2012 | 03:24 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Presiden UEFA, Michel Platini, percaya gelandang Juventus dan timnas Italia, Andrea Pirlo, dapat memenangi penghargaan Ballon d'Or. Pirlo bersama Gianluigi Buffon dan Mario Balotelli masuk dalam 23 nominator calon peraih anugerah bergengsi tersebut.

"Pirlo bermain sangat baik dan saya pikir ia dapat memenangi Ballon d'Or. Akan tetapi banyak juga calon kuat kandidat lainnya untuk penghargaan tersebut," ujar Platini kepada Radio 2 di Italia.

Legenda Prancis tersebut juga mengomentari tentang kontroversi terkait keputusan wasit yang terjadi akhir-akhir ini. Hal ini ditanggapi Platini dengan potensi penggunaan teknologi dalam membantu peran wasit.

"Bila kami mempermasalahkannya maka setiap keputusan offside, tendangan bebas, dan sepak pojok perlu ditentukan oleh penggunaan tekonologi. Hal ini karena wasit dapat salah dalam setiap momen pertandingan," kata Platini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X