Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes Tampil Buruk, Hamilton Justru Senang

By Randy Wirawan - Jumat, 2 November 2012 | 04:12 WIB
Lewis Hamilton
Mark Thompson/Getty Images
Lewis Hamilton

Performa buruk yang sedang dialami Mercedes dalam beberapa balapan terakhir tidak mengubah pikiran Lewis Hamilton. Pebalap asal Inggris itu mengaku tetap senang dengan keputusan untuk meninggalkan McLaren menuju Mercedes pada akhir musim ini.

Sejak Lewis Hamilton setuju untuk bergabung, Mercedes selalu gagal mendulang poin dalam tiga balapan. Catatan tersebut merupakan hasil terburuk tim asal Jerman itu sejak kembali ke Formula Satu di awal 2010.

Namun, Hamilton ternyata tidak memiliki masalah dengan rentetan hasil buruk Mercedes. Ia justru merasa senang karena salah satu alasan di balik keputusan untuk mengakhiri ikatan selama 14 tahun dengan McLaren adalah demi mendapat tantangan baru.

"Saya tak berubah pikiran dan tetap merasa senang bisa bergabung dengan Mercedes. Itu justru semakin membuat saya tertantang untuk membantu mereka meraih poin musim depan," kata Hamilton seperti dikutip dari Guardian.

"Setiap tim pasti memiliki periode buruk. McLaren juga sempat mengalami kesulitan yang sama dan tak mampu meraih poin. Namun, saya tak terlalu memedulikan masalah mobil dan lebih memilih untuk fokus membantu tim meraih gelar juara konstruktor," pungkas Hamilton.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X