Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Nene, Bukan El Shaarawy atau Pogba!

By Adil Pradipta - Jumat, 2 November 2012 | 05:36 WIB
Nene (kiri)
Enrico Locci/Getty Images
Nene (kiri)

Bukan striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, atau gelandang Juventus, Paul Pogba, yang menjadi player of the match pada laga tengah pekan kedua Serie A. Namun, nama Nene, penyerang Cagliari, yang menjadi pilihan utama.

Player of The Match Serie A tengah pekan ini jatuh kepada Nene atau pemain Brasil yang bernama lengkap Anderson Miguel Da Silva. Dua golnya ke gawang Siena mengantarkan Cagliari naik tujuh peringkat ke posisi delapan klasemen sementara di bawah AS Roma.

Dua gol Nene tercetak pada babak pertama. Dua golnya tersebut menjadi alat motivasi tim untuk meraih kemenangan besar 4-2 atas Siena. Bahkan salah satu gol Nene dicetak saat laga baru berjalan enam menit setelah menyambut sepak pojok Daniele Conti dengan tandukan keras yang tidak dapat dijangkau kiper Gianluca Pegolo.

Gol kedua layak diacungi jempol. Nene mencetak gol indah lewat tendangan bebas yang mengejutkan kiper Pegolo pada menit ke-26.

Nene musim ini sudah mencetak tiga gol dari tujuh laga yang dilakoni. Empat kali dirinya dipercaya menjadi starter dan baru di dua pertandingan ia diganti dengan pemain lain.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/i-AkpQY__fw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/aOWgNHjuyCQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X