Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar, Mimpi Terbesar Saya Main Bersama Messi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 07:35 WIB
Lionel Messi dan Neymar
Kazuhiro Nogi/Getty Images
Lionel Messi dan Neymar

Rumor kepergian Neymar ke Barcelona santer berhembus di kalangan media. Bintang muda Brasil itu pun menyatakan sangat senang dan merupakan mimpi yang jadi kenyataan jika dapat bermain bersama Lionel Messi. Neymar menganggap Messi sebagai pemain yang bertalenta unik.

Striker Santos itu menyatakan memiliki mimpi terpendam di kairer sepak bola profesionalnya adalah bermain bersama Messi.

Pemain berusia 20 tahun itu memang kerap dihubungkan dengan Barcelona, tetapi spekulasi mengenai hal tersebut hingga saat ini masih dimentahkan Santos. Namun, Neymar kali ini menekankan bahwa dia memiiki peluang untuk hijrah ke tim Catalan jika nantinya akan meninggalkan kancah sepak bola Amerika Selatan.

"Bermain bersama Messi adalah mimpi saya. Walaupun hanya berlatih bersama, saya sudah sangat senang," kata Neymar kepada Marca.

Mengenai Ballon d'Or, Neymar yang masuk nominasi 23 besar dari FIFA juga mengungkapkan pendapatnya. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu mengatakan Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta adalah pemain hebat, tetapi Messi tetap yang paling layak mendapatkan trofi tersebut.

"Menurut saya, ada tiga nama yang paling baik di antara semuanya, yaitu Iniesta, Ronaldo, dan Messi. Namun, Messi tetap yang terbaik karena tidak ada seorang pun yang dapat melakukan hal sama sepertinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X