Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vietnam Akan Hadapi Gremio

By Erie Wicaksono - Jumat, 2 November 2012 | 07:48 WIB

Klub sepak bola asal Brasil, Gremio, dijadwalkan akan berhadapan dengan tim nasional Vietnam. Pertandingan ini dilaksanakan pada Kamis (15/11) di Vietnam, sebagai bagian persiapan Vietnam jelang Piala AFF 2012.

Vietnam yang tergabung dengan Myanmar, Filipina dan Thailand di grup A, terus melakukan pertandingan uji coba. Gremio yang sedianya akan berkompetisi di BTV Cup dari tanggal 16 hingga 25 November, diplot akan menjadi lawan terakhir Vietnam sebelum terjun ke Piala AFF 2012. Gremio saat ini dilatih oleh Wanderley Luxemburgo, pelatih yang juga pernah menangani Real Madrid periode 2004/05.

"Kami sudah mengetahui kelemahan kami usai VFF Cup. Pemain-pemain muda seperti Nguyen Gia Tu dan Pham Nguyen Sa, membutuhkan  pengalaman yang lebih. Saya harap kami bisa mengatasi ini sebelum Piala AFF dimulai," ujar Phan Thanh Hung, pelatih kepala Vietnam.

Sementara itu, pada Sabtu (3/11), Vietnam akan kedatangan tamu sang juara bertahan AFF, Malaysia. Mereka akan bertanding di Hanoi, tempat yang sama ketika Indonesia menahan tuan rumah dengan hasil 0-0, 16 Oktober lalu. Panitia pelaksana pertandingan sudah menjual tiket untuk pertandingan melawan Malaysia, dengan harga tiket termurah sekitar 23.000 rupiah dan 70.000 rupiah untuk yang paling mahal.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X