Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Madrid Hanya Bermain di Era Del Boqsue

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 07:56 WIB
Vicente Del Bosque
Denis Doyle/Getty Images
Vicente Del Bosque

Jose Mourinho dikritik karena tidak memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang. Mengenai hal itu, pelatih Valencia, Michel, menyatakan bahwa hanya di era Vicente Del Bosque para pemain muda Los Blancos mendapatkan menit bermain.

Michel yakin Mourinho sangat mengetahui kapasitas para pemain muda binaan akademi klub. Namun dia tidak berani memberikan kesempatan kepada mereka. Semenjak kepergian Vicente Del Bosque, pemain muda Madrid kehilangan peluang bermain.

Jose Mourinho dikritik setelah memutuskan memilih Michael Essien ketimbang Nacho yang merupakan pemain muda binaan akademi klub. The Special One pun berkilah jika dirinya tidak mengetahui situasi pemain muda klub.

"Saya rasa Mourinho pasti mengetahui situasi klub dengan baik. Namun, saya tidak pasti apa yang sebenarnyaa terjadi. Yang saya  tahu, pemain muda dari akademi sepak bola hanya memiliki kesempatan bermain di masa kepelatihan Del Bosque, selebihnya tidak," kata Michel.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X