Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Goda Theo Walcott Merapat ke Anfield

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 08:49 WIB
Theo Wlacott
David Price/Getty Images
Theo Wlacott

Kesepakatan kontrak Theo Walcott dengan Arsenal masih belum menemukan titik terang. Dilatarbelakangi masalah krisis pemain, Liverpool meyatakan siap untuk memenuhi keinginan Walcott yang meminta gaji 100 ribu pounds per pekan.

Brendan Rodgers menyatakan siap untuk memenuhi gaji pemain berusia 23 tahun tahun itu dan berjanji akan menaruhnya sebagai pemain tengah seperti yang diinginkan Walcott. Hingga kini, permintaan Walcott mengenai gaji 100 ribu pounds atau sekitar 1,5 miliar rupiah per pekan belum juga disetujui oleh manajemen The Gunners.

Liverpool merasa dapat membawa Walcott ke Anfield dengan banderol delapan juta pounds atau sekitar 124 miliar rupiah. Harga tersebut dinilai cocok karena sang pemain akan berstatus bebas transfer pada tahun depan.

"The Walcott akan cocok bersama Liverpool. Bukan rahasia lagi, kami sedang mencari striker untuk membantu tugas Luis Suarez dan Fabio Borini. Theo menjadi pilihan tepat bagi kami. Dia masih muda, cepat, dan memiliki skill yang baik," kata Rodgers dilansir The Sun yang berniat memboyong Walcott pada Januari.

Ironisnya, Rodgers juga mengaku putus asa untuk memenuhi gaji Joe Cole sebesar 120 ribu pounds atau sekitar 1,9 miliar rupiah. Sang pelatih pun sedang mempertimbangkan untuk menjual Jose Enrique dan Steward Downing.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X