Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi United, Arsene Wenger Tak Pikirkan RvP

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 09:17 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

10 Premier League, Sabtu (3/11). Ia bakal bertemu lagi dengan mantan pemain kesayangannya, Robin van Persie, yang kini telah membelot ke Manchester United.

Beberapa orang memprediksi laga di Old Trafford akan sangat emosional, mengingat Van Persie pernah menjadi ikon Arsenal selama delapan tahun. Namun, Arsene Wenger justru menilai bahwa kehadiran RvP tidak akan menimbulkan efek apa pun bagi timnya.

"Bagi kami, yang terpenting adalah hasil di akhir pertandingan dan kualitas permainan. Bahkan kami sama sekali tidak membicarakan Van Persie," kata sang manajer sperti dikutip Daily Mail.

"Saya berharap ini bisa menjadi sebuah kehormatan karena Van Persie telah bermain untuk kami selama delapan tahun. Dia juga telah memberikan yang terbaik untuk kami," imbuhnya.

Van Persie meninggalkan The Gunners pada Agustus lalu untuk bergabung dengan United. Selama bermain di bawah arahan Wenger, ia telah mengumpulkan 96 gol dalam 194 penampilan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X