Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Bantah Tawar CR7 dengan Harga 100 Juta Euro

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 10:33 WIB
Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo dikabarkan dilirik PSG
Jaime Reina/Getty Images
Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo dikabarkan dilirik PSG

Germain karena tidak bahagia di Real Madrid. Namun, bos PSG, Nasser El-Khelaifi menyatakan hal tersebut tidak benar. Dia menyanggah bahwa klub kaya Prancis itu tengah merayu CR7.

Uniknya, spekulasi mengenai kepindahan Ronaldo ke PSG merebak dari Italia. Media negeri Pizza itu menyatakan bahwa Ronaldo menjadi salah satu rencana dalam proyek ambisius PSG dan mereka bersedia menggelontorkan dana fantastis sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Dana super besar itu disinyalir merupakan paket hemat Ronaldo dan manajer Real Madrid, Jose Mourinho pada Januari. Kedua ikon sepak bola modern itu diharapkan dapat berduet kembali di Parc des Princes.

Rumor kepindahan Ronaldo itu merebak setelah di awal musim pemain asal Portugal itu mengisyaratkan ingin angkat koper dari Santiago Bernabeu. Namun, pihak Los Blancos menyatakan sikap untuk mempertahankan mesin golnya itu.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain Real Madrid. Tidak ada kontak baik dari saya maupun pihak klub mengenai transfer tersebut," tegas El-Khelaifi dilansir ESPN Star.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X