Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Siap Kembali Diperkuat Tiga Pilarnya

By Adil Pradipta - Jumat, 2 November 2012 | 11:12 WIB
Kevin-Prince Boateng
Alberto Pizzelo/Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng sebelumnya bsen di beberapa pertandingan I Rossoneri akibat cedera yang beragam.

Menurut laporan dari situs resmi klub, tiga pemain tersebut sudah mulai kembali mengikuti sesi latihan. Mereka siap diturunkan ke lapangan saat pertandingan melawan Chievo, Minggu (4/11).

Akan tetapi, sayangnya Milan harus kehilangan satu pemainnya. Adalah Luca Antonini yang harus masuk ruang perawatan akibat cedera paha kiri di pertandingan melawan Palermo, Kamis (1/11) yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Antonini akan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam 15 hari ke depan,” demikian pernyataan tim medis di halaman resmi klub.

Dengan demikian, tampaknya pelatih, Massimiliano Allegri sudah bisa menurunkan skuad terbaiknya, Robinho dan Boateng. Di mana sebelumnya, pelatih 45 tahun itu mencoba memberi kepercayaan kepada Alexandre Pato, striker Brasil yang belum terlalu mampu memberi kontribusi yang signifikan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X