Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bert Van Marwijk Tertarik Latih Wolfsburg

By Krisna Octavianus - Jumat, 2 November 2012 | 11:11 WIB
Bert van Marwijk
Lars Baron/Getty Images
Bert van Marwijk

sebut menjadi calon terkuat pengganti Magath.

Van Marwijk sendiri memang sedang menganggur setelah melepaskan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Belanda usai gagal total pada Piala Eropa 2012 yang lalu. Seperti dilansir ESPN Soccernet, Van Marwijk diyakini sebagai calon terkuat pengganti Magath.

"Saya percaya Bundesliga berada di level yang sama dengan liga Spanyol dan Inggris. Wolfsburg adalah salah satu dari banyak tempat menarik di liga." Ujar pelatih yang juga mertua dari Mark Van Bommel ini.

Sepeninggal Magath, Die Wolfie masih dilatih oleh careteker Lorenz Gunter Kostner. Kostner sendiri memulai perannya dengan baik dengan meloloskan Wolfsburg ke perempat final Piala Jerman.

Jika jadi melatih Wolfsburg, Bundesliga bukanlah hal baru bagi Van Marwijk. Ia pernah berkarier di Jerman selama 2004-2006 sebagai pelatih Borussia Dortmund.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X