Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Kontra Inter, Juventus Diam Seribu Bahasa

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 2 November 2012 | 12:37 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Jelang laga derby Juventus kontra Internazionale, Minggu (4/11) I Bianconeri gelar aksi bungkam. Aksi tersebut dilakukan tanpa alasan apa pun.

Semestinya kedua belah pihak dari masing-masing kubu menggerlar jumpa wartawan jelang pertandingan itu. Namun, asisten pelatih Juventus, Angelo Alessio memutuskan membatalkan sesi tersebut.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport, kuat dugaan aksi diam itu dilakukan mungkin untuk merahasiakan strategi yang akan digunakan The Old Lady pada pertandingan tersebut. Dan tampaknya Juventus tidak ingin memancing kontroversi yang akan memicu panasnya laga Derby d’Italia.

Perlu diketahui aksi diam ini sudah dilakuakn Juventus sebelum melakoni pertandingan melawan Bologna, Kamis (1/11). Dan ini juga bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh tim asuhan Antonio Conte itu.

Sebelumnya Juventus pernah melakuan aksi yang sama pada awal musim 2012/13. Ketika pelatih mereka, Conte dijatuhi sanksi atas keterlibatannya dalam skandal Scommessopoli.

Aksi serupa juga pernah dilakukan pada musim lalu, ketika mereka menganggap tidak diperlakukan adil, karena jarangnya mendapatkan hadiah penalti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X