Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Tak Terima Wasit Berlaku Curang

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 2 November 2012 | 13:52 WIB
Ciro Ferrara
Valerio Pennicino/Getty Images
Ciro Ferrara

1 untuk Inter.

"Saya tidak mengatakan ini untuk kepentingan saya sendiri. Saya melakukannya untuk sepak bola. Kami tidak dapat terus seperti ini, seperti layaknya wasit membunuh pertandingan sepakbola,” ujar Ferrara dilansir Football Italia.

Hal tersebut disampaikan merujuk pada peristiwa di mana keputusan wasit mengusir bek Sampdoria, Andrea Costa sekaligus memberikan I Nerazzurri hadiah penalti.

Pernyataan lain juga disampaikan oleh Presiden Sampdoria, Edoardo Garrone. Ia turut angkat bicara soal keputusan wasit di pertandingan itu.

"Ini adalah kartu merah keempat dan penalti kelima yang diberikan kepada kami sejauh musim ini," kata Garrone.

Pada pertandingan itu terlihat pemain sayap Inter, Alvaro Pereira hampir mematahkan kaki bek Sampdoria, Gaetano Berardi, dan wasit tidak mengganjarnya dengan kartu kuning.

Kejadian lain saat Inter mencetak gol ketiga. Pada proses terjadinya gol, tampak Yuto Nagatomo berada dalam posisi offside, namun dianggap sah oleh wasit.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X