Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Tak Kunjung Cetak Gol

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 13:39 WIB
Andy Carroll
Mike Hewitt/Getty Images
Andy Carroll

Sam Allardyce mengakui Andy Carroll yang sedang frustasi karena tak dapat mencetak gol bagi West Ham justru membuat dirinya lebih buruk.

Manajer The Hammers itu mengatakan cepat atau lambat Carrol pasti akan mencetak gol. Striker bertubuh jangkung itu sudah 11 pertandingan tidak mencetak gol bagi West Ham sejak pindah dari Liverpool.

Jika striker seharga 35 juta euro atau sekitar 432 miliar rupiah itu kembali gagal untuk mencetak gol dalam pertandingan melawan Manchester City akhir pekan ini, maka itu akan membuat rekor tersendiri baginya. Carroll berarti gagal menggetarkan jala lawan sebanyak 12 pertandingan.

"Saya pikir ia sedikit frustasi akibat masalah ini," ujar Allardyce kepada The Sun.

"Saya kira frustasi tidak akan membantunya untuk mencetak gol. Yang saya mau ia datang dan mulai mencetak gol sesegera mungkin."

Absennya Carroll dalam mencetak gol bukan hal yang baru pertama kali. Sebelumnya ia pernah gagal mencetak gol sebanyak 11 pertandingan sewaktu masih membela Newcastle United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X