Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Mundurnya Todung, PSSI Tunggu Arahan AFC

By Adil Pradipta - Jumat, 2 November 2012 | 14:08 WIB

Keluarnya Todung Mulya Lubis dari keanggotaan Komite Bersama, tak akan mengganggu perjalanan komite yang dibentuk untuk mengimplementasikan isi MoU. Menurut Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, kinerja Komite Bersama akan terus berlanjut.

"Komite Bersama akan lanjut. Untuk permasalahan Todung, saya tidak bisa menjawab lebih jauh. Itu merupakan hak dari Todung. Beliau telepon saya, ada kesibukan sehingga tidak bisa. Apalagi, beliau harus berpergian karena menjadi bagian Human Rights in Asia," kata Halim Mahfudz.

Halim menambahkan, pihak PSSI akan berkomunikasi dengan pihak Satuan Tugas AFC dan AFC. Ini dilakukan agar PSSI mendapat arahan terkait tindakan yang harus dibuat.

"Untuk saat ini pengganti belum ditunjuk," jelas Halim Mahfudz.

Sejauh ini, Komite Bersama sudah hampir setengah jalan. Lima permasalahan yang tercatat dalam MoU dan hasil rapat kedua Komite Bersama di Kuala Lumpur, sudah mulai dijalankan. Komite Bersama hanya tinggal membicarakan perihal kongres.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X