Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gopinathan Senang Tembus Skuad Malaysia

By Erie Wicaksono - Jumat, 2 November 2012 | 14:22 WIB

"Saya tidak pernah merasa hal ini akan terjadi, semua berjalan sangat cepat. Saya tahu ini bukan daftar final untuk AFF, namun tetap ini mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Gopinathan kepada sports247.my

Pemain yang mempunyai nama lengkap Ramachandra Gopinathan ini, pertama kali menggunakan seragam tim nasional ketika menghadapi Hong Kong, Selasa (16/10) lalu. Posisinya sebagai pemain sayap, mengundang decak kagum berbagai pihak termasuk pelatih tim nasional Datuk K. Rajagopal.

Gopinathan yang akrab disapa Gopi ini, bermain untuk klub lokal Pahang. Ia berhasil membawa klubnya promosi ke kasta tertinggi liga Malaysia, dan lolos hingga babak perempat final Piala Malaysia, sebelum dikandaskan oleh Lions X11  3-2.

Tim national Malaysia sendiri akan menghadapi Vietnam, Thailand, dan Hong Kong, jelang bergulirnya Piala AFF 2012. Gopi merupakan salah satu pemain yang mengesankan pelatih Rajagopal pada pertandingan melawan Police, Selasa (30/10). Selain Gopi, sang kapten tim Safiq Rahim juga tampil baik pada pertandingan tersebut.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X