Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spasojevic, Saya Terlanjur Cinta Dengan Makassar

By Wahyu Seto - Jumat, 2 November 2012 | 14:36 WIB

Klub Arema IPL tertarik untuk mendatangkan penyerang berbahaya PSM Makassar asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Manajemen Singo Edan rupanya sudah menaruh hati kepada penyerang yang musim lalu menyumbangkan 10 gol untuk PSM Makassar.

Seperti dilansir situs IPL, ketertarikan Arema terhadap Spaso dibenarkan oleh agen sang pemain. "Ya benar, beberapa hari lalu mereka sudah bicara dengan agen saya. Arema menginginkan saya untuk kompetisi musim depan," kata Spaso, Jumat (2/11).

Sebagai pemain, Spaso merasa tersanjung dengan tawaran yang datang dari Arema. Menurut Spaso, Arema adalah sebuah klub besar yang memiliki sejarah serta didukung oleh suporter yang fanatik, setiap pemain yang akan bergabung tentu akan bangga menjadi bagian dari Arema.

Rupanya tawaran dari Arema tetap tidak berhasil membujuk Spaso agar pindah dari PSM. Mantan pemain U-21 Montenegro ini terlanjur jatuh cinta dengan PSM dan betah tinggal di kota Makassar.

Atas dasar itulah, meski belum secara resmi dikontrak kembali oleh PSM, Spaso tetap akan memprioritaskan PSM Makassar sebagai klub untuk musim depan. "Saya masih percaya dengan pelatih Petar Segrt, dan saya juga telah merasa jatuh cinta dengan kota Makassar yang membuat saya selalu merasa di rumah sendiri," ujar Spaso.

Mendengar ucapan Spaso yang tetap ingin berkostum PSM, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina menyatakan negosiasi kontrak Spaso menunggu konfirmasi dengan manajemen. ""Kalau dia sih musim depan masih ingin berkostum PSM. Hanya dia harus menunggu negosiasi kontrak dengan pihak manajemen," ujar Wiena.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X