Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thailand Kalahkan Costa Rica

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 14:19 WIB
Para Pemain Futsal Thailand
()
Para Pemain Futsal Thailand

1 di Hua Mark Indoor Stadium, Kamis (1/11).

Suphawut Thueanklang, Keattiyot Chalaemkhet, dan Jirawat Sornwichian berhasil membombardir gawang Costa Rica pada pertandingan semalam. Thailand yang bertindak sebagai tuan rumah turnamen ini sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat hati-hati. Sebelum akhirnya berhasil mencetak gol memecah kebuntuan di dua menit sisa babak pertama.

Dua gol Thailand selanjutnya terjadi di babak kedua dan total tiga gol Thailand hanya berbalas satu gol dari Costa Rica. Diego Zuniga berhasil memperkecil kedudukan lewat tendangan keras kaki kiri dari sudut sempit.

"Saya sangat senang dan bangga terhadap tim saya, dan segala performa yang kami tampilkan. Saya berharap kemenangan ini memberikan seluruh masyarakat Thailand dorongan untuk menyemangati kami di pertandingan selanjutnya. Futsal punya masa depan cerah di Thailand dan mungkin dukungan dari masyarakat Thailand bisa menjadi motivasi berlebih bagi pemain kami," ujar Victor Herman, pelatih kepala tim nasional Futsal Thailand, seperti dilansir Aseanfootball.org.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X