Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Parker Beri Kemenangan Dramatis untuk Spurs

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 November 2012 | 15:02 WIB
Tony Parker
Nba.com
Tony Parker

menit terakhir.

Persaingan ketat langsung tersaji sejak awal pertandingan. Thunder sanggup menutup kuarter pertama dengan keunggulan 24-21, tapi Spurs segera bangkit dan berbalik memimpin 45-40 di akhir kuarter kedua.

Usai turun minum, Spurs dan Thunder kembali bertarung sengit di kuarter ketiga. Kedua tim sama-sama tak mau menyerah dalam menjaringkan poin. Alhasil, kuarter tersebut disudahi dengan kedudukan 66-66.

Persaingan di kuarter keempat tak kalah seru. Saat pertandingan menyisakan 28 detik, Spurs nyaris kalah setelah tertinggal 81-84, tapi tiba-tiba Tony Parker muncul sebagai pahlawan. Ia berhasil menjaringkan lima poin beruntun untuk membawa timnya menang 86-84.

"Saat itu saya hanya merasa bahwa saya harus menembak dengan cepat," tutur Parker usai pertandingan.

Power forward Thunder, Kevin Durant, menjadi pendulang angka tertinggi dengan raihan 23 poin serta 14 rebound. Sementara itu, Parker yang merupakan pahlawan Spurs, mengumpulkan 14 poin dan 11 assist.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X