Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adik Eden Hazard Cetak Gol Perdana di Liga Belgia

By Okie Prabhowo - Jumat, 2 November 2012 | 15:17 WIB
Thorgan Hazard
Getty Images
Thorgan Hazard

1 atas Sporting Charleroi, Kamis (1/11). Adik dari Eden Hazard ini mencetak gol perdananya di Belgian Pro League sejak dipinjamkan dari Chelsea pada musim panas.

Berkat kemenangan tersebut Zulte Waregem menduduki puncak klasemen liga di atas Anderlecht dengan keunggulan selisih gol. Thorgan Hazard terbukti beberapa kali telah mengantarkan timnya meraih kemenangan dengan umpan-umpan terukur dan penampilan yang mengesankan di lini tengah.

Hazard mencetak gol pada menit ke-16 setelah menerima umpan dengan baik dari rekan satu timnya, Franck Berrier. Ia dengan tenang berlari dari luar kotak penalti dan menusuk sendirian ke daerah penalti. Hazard juga berhasil mengelabui kiper dengan menempatkan bola di antara kaki penjaga gawang asala Republik Kongo, Parfait Mandanda.

Berkat gol dan performa terbaiknya diharapkan Thorgan dapat membuat pelatih Roberto Di Matteo tertarik untuk memainkannya bersama sang kakak Eden Hazard di Chelsea, seperti dilansir 101 Great Goals. Ini bukan tidak mungkin karena sebelumnya The Blues pernah memainkan pasangan kakak beradik, Ray dan Graham Wilkins, Ron dan Allan Harris, John dan Peter Sillett, serta Chris dan William Ferguson.

Hazard musim 2012/13 sudah bermain di tujuh laga dari 13 pertandingan yang dimainkan Zulte Waregem. Ia juga pernah bermain satu kali di Piala Belgia. Saat di Chelsea, Hazard yang satu ini bermain untuk The Blues U-19 di ajang The Nextgen Series.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/jtKQEZDYabQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X