Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo dan Ibrahimovic Akan Jadi Duet Maut di PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 16:07 WIB
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic kala membela negaranya.
Jonas Eksromer/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic kala membela negaranya.

Germain.

Mino Raiola menyatakan Ibra akan mampu disandingkan bersama Ronaldo tanpa menemukan kendala berarti. Meski Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi menyatakan tidak melakukan kontak dengan bintang Real Madrid itu, rumor hengkangnya Ronaldo ke PSG makin santer berhembus. Sang agen yakin, kedua pemain akan menjadi duet yang mematikan di lini depan.

"Saya yakin jika Zlatan dan Ronaldo bersama, mereka mampu meraih prestasi besar di Paris. Pemain hebat tidak akan menemukan kesulitan untuk dipasangkan dengan siapa saja. Contohnya, Zlatan tidak memiliki masalah bermain dengan Messi, satu-satunya kendala hanyalah Pep Guardiola," kata sang agen.

Mantan agen Pavel Nedved ini mengaku memiliki harapan besar Ronaldo ingin merapat ke PSG. Dia yakin hal itu akan terjadi, cepat atau lembat.

"Saat ini kedatangan Ronaldo ke PSG baru sekedar hipotesis tetapi saya yakin itu akan menjadi kenyataan."

Sejauh ini, Raiola menyatakan Zlatan sangat bahagia di Paris dan tidak segan memuji Ligue 1 sebagai liga yang berkualitas.

"Zlatan baik-baik saja di Paris, saya tidak pernah melihat dia sebahagia seperti sekarang. Ligue 1 adalah liga yang berkualitas dan jika ada yang mengatakan sepak bola Prancis terlalu mudah untuk Zlatan, itu adalah salah," lanjut Raiola.

Dalam 12 penampilan, striker jangkung itu telah mengemas 12 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X