Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard dan Suarez Tidak Bisa Terus Diandalkan

By Krisna Octavianus - Jumat, 2 November 2012 | 16:06 WIB
Luis Suarez
Clive Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

Liverpool musim ini terlalu mengandalkan Steven Gerrard dan Luis Suarez. Brendan Rodgers sadar akan hal itu dan meminta pasukan The Reds yang lainnya tak selalu bergantung kepada kedua bintangnya.

Cederanya Fabio Borini dan dipinjamkannya Andy Carroll ke West Ham membuat Suarez menjadi satu-satunya striker yang tersisa di Liverpool. Hal inilah yang membuat Liverpool terlalu mengandalkan penyerang asal Uruguay tersebut untuk bisa mencetak gol. Tak hanya Suarez, Gerrard seperti biasanya selalu menjadi pemain yang diandalkan.

Terlalu mengandalkan keduanya bisa menjadi bumerang bagi permainan Liverpool. Mereka akan kesulitan ketika salah satu atau bahkan mereka berdua absen.

"Ingin rasanya mengistirahatkan mereka berdua, tapi jelas ketika butuh mereka, Anda harus memainkannya," ujar Rodgers kepada Sky Sports.

Masalah ini akan berlangsung lama. Paling tidak Liverpool bisa mulai membenahi tim pada bursa transfer Januari mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X