Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin dan Zanetti Tidak Sabar Menghadapi Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 17:02 WIB
Zanetti, Cambiasso, dan Guarin
Marco Luzzani/Getty Images
Zanetti, Cambiasso, dan Guarin

api setelah berhasil menundukkan Sampdoria kembali akan ditunjukkan lagi ketika mereka bertandang menghadapi Juventus.  

Semangat juang tinggi telah ditunjukkan oleh anak-anak asuhan Andrea Stramaccioni saat mereka mengalahkan Sampdoria. Pada awalnya Inter Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Gianni Munari. Namun, gol dari Diego Milito, Rodrigo Palacio, dan Guarin membuat Inter berada di atas angin, sebelum Eder mencetak satu gol lagi untuk Sampdoria dan menutup skor menjadi 3-2.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat baik ketika melawan tim tangguh, hasilnya kami mendapat kemenangan dan sekarang mari kita berpikir tentang Juventus,” kata Guarin kepada Inter TV.

“Sekarang kita bisa fokus pada Juventus. Kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dengan semangat dan kerja keras.”

Sementara itu, bek berpengalaman Javier Zanetti menegaskan Inter akan mencoba memainkan permainan mereka sendiri melawan Juventus sebagai pemegang Scudetto musim lalu.

“Kami akan pergi ke Juventus, tidak akan mudah melawan tim pemuncak klasemen, namun kami akan memainkan permainan kami sendiri untuk bisa mencuri kemenangan di kandang mereka.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X