Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Tertarik Pada Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 16:48 WIB
Daniel Sturridge
Clive Rose/Getty Images
Daniel Sturridge

Akibat kurang kesempatan bermain di Chelsea, Daniel Sturridge kini melirik klub lain pada bursa transfer Januari mendatang.

Kesabaran Daniel Sturridge di Chelsea sepertinya sudah habis. Ia jarang diturunkan menjadi pemain utama dan itu menjadi penyebab ia ingin mencari klub baru. Striker berusia 23 tahun tersebut dikabarkan mulai mendengarkan tawaran dari Liverpool.

Sturridge mulai frustasi karena jumlah penampilan yang minim bersama Chelsea musim ini. Striker Inggris ini baru bermain tiga kali di Premier League dan satu kali di Capital One Cup.

Seperti dilansir The People, Sturridge ingin mencari klub yang siap memainkannya secara reguler dan lebih senang dilepas secara permanen.

Pada awal musim, Liverpool sudah coba meminangnya tapi Sturridge tidak tertarik. Sekarang Liverpool menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa striker kelahiran 1 Sepetember 1989 ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X