Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevens Masih Belum Puas Terhadap Schalke

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 2 November 2012 | 17:57 WIB
Huub Stevens
Getty Images
Huub Stevens

Manajer Schalke, Huub Stevens, mengatakan masih belum puas melihat performa timnya sejauh ini. Kini Schalke berada di peringkat kedua Bundesliga, masih ada jalan panjang hingga akhir musim dan pertandingan lain untuk mereka mengkudeta Bayern Muenchen dari posisi puncak.

Padahal di musim 2012/13, Schalke telah membuat awal yang sangat baik dengan berhasil duduk di posisi kedua Bundesliga, namun sang manajer, Huub Stevens masih belum puas melihat kinerja klubnya tersebut.

Oleh karena itu, ia mencoba mengistirahatkan beberapa pemainnya untuk bisa kembali mendapatkan performa terbaiknya. Di pertandingan berikutnya untuk mengatasi Hoffenheim, adalah kesempatan taktik dimana Stevens harus merotasi para pemainnya.

“Kami tidak menganggap remeh Hoffenheim, namun ada baiknya melakukan rotasi pada pertandingan tersebut,” ujar Stevens kepada wartawan.

Walaupun calon lawannya tersebut sedang berada di peringkat 14 Bundesliga, namun Schalke tetap harus waspada agar tidak semakin jauh terpeleset dari Bayern Muenchen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X