Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hideki Ishige Curi Perhatian Manchester City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 18:20 WIB
Hideki Ishige
Jeff Mitchell/Getty Images
Hideki Ishige

Pulse, Hideki Ishige adalah salah satu bintang muda terbaik yang dimiliki oleh Jepang. Atas kemampuan yang dimilikinya, Manchester City berikan kesempatan kepada Ishige untuk melakukan trial pada Januari mendatang.

Hal ini dikonfirmasi kebenarannya langsung oleh pihak Shimizu S-Pulse dan rela melepas pemainnya untuk bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik lagi. Namun sejauh ini memang belum ada penawaran resmi terkait pembelian Ishige, hanya sebatas ajakan untuk trial ke Manchester.

“Jika Anda ingin membangun pemain top, Anda harus memberi mereka berbagai pengalaman dan kesempatan untuk melihat langsung level sepakbola dunia yang sesungguhnya,” ujar Afshin Ghotbi selaku pelatih klubnya.

Tidak hanya Manchester City, namun sudah banyak klub lain yang tertarik untuk mendatangkannya, Namun klub tidak akan melepasnya dalam waktu dekat, karena Ishige masih masuk dalam rencana jangka panjang klub.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/atd7Febm6pQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X