Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Rodriguez, Mutiara Muda Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 18:43 WIB
Jose Rodriguez
Angel Martinez/Getty Images
Jose Rodriguez

nyiakan kesempatan, Jose langsung mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Beruntung nama Jose Rodriguez bisa masuk dalam skuad Jose Mourinho. Akibatnya, ia bisa melakukan debutnya untuk tim Real Madrid.

Real Madrid memiliki harapan tinggi untuk gelandang berusia 17 tahun tersebut. Pada awal tahun, kontraknya diperpanjang untuk menangkis minat Arsenal yang siap untuk memboyongnya.

Arsene Wenger memang cerdik memantau para pemain muda. Seperti contoh sebelumnya, Cesc Fabregas dulu juga pernah dicomot dari La Masia dan langsung berkembang menjadi pemain yang matang dalam hitungan beberapa tahun.  Namun kali ini, Real Madrid bereaksi cepat untuk mempertahankan aset mudanya yang bernama Jose Rodriguez.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/lKZPrkbEW2o" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X