Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Ungkap Alasan Kegagalan Rekrut Paul Pogba

By Syamsul Arif - Jumat, 2 November 2012 | 19:00 WIB
Massimo Moratti
New Press/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, mengungkapkan alasan mengapa klubnya gagal mendapatkan Paul Pogba, ketika Pogba masih bermain di Manchester United. Moratti juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan hadir di Juventus Arena, dalam pertandingan antara Juventus dan Internazionale, Minggu (4/11) dini hari WIB.

Paul Pogba bergabung dengan Juventus pada awal musim 2012/13. Ia pindah dengan status bebas transfer karena memilih menolak menandatangani kontrak profesional dengan Manchester United. Internazionale sempat dikabarkan turut meminati kemampuan Pogba, tetapi ternyata sang rival, Juventus, yang berhasil mengamankan tanda tangannya.

Ternyata ada alasan mengapa Internazionale gagal mendapatkan tanda tangan Pogba. Hal itu dipaparkan oleh Massimo Moratti.

"Dia benar-benar terlihat seperti pemain yang bagus. Kami juga meminati dia, tetapi kami memiliki kesepakatan dengan Manchester United. Kesepakatan itu adalah kami tidak boleh bernegosiasi dengan pemain mereka yang sedang berada di masa akhir kontraknya," kata Moratti kepda Football Italia.

"Itu permintaan dari Sir Alex Ferguson dan kami pun menarik diri dari persaingan mendapatkan dia. Kami mungkin membuat kesalahan, tetapi kami tentu tidak dapat mendatangkan semua orang."

Massimo Moratti juga menyatkan bahwa dirinya tidak akan ke Juventus Arena pada pertandingan Derby d'Italia, Minggu (4/11) dini hari WIB. Padahal ia telah diundang oleh Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

"Saya memiliki rencana untuk pergi ke tempat lain. Saya telah berbicara dengan Andrea. Saya tidak ingin menciptakan banyak ketegangan atau tekanan," lanjut Moratti.

"Saya tahu itu menyedihkan, tetapi masih belum waktunya untuk datang ke Turin saat ini. Saya akan datang ke sana cepat atau lambat."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X