Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yogyakarta Kini Punya Klub Basket NBL

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 2 November 2012 | 19:29 WIB
Satya Wacana, pindah markas.
NBL Indonesia
Satya Wacana, pindah markas.

Satya Wacana Angsapura telah memutuskan untuk pindah kandang. Setelah sebelumnya bermarkas di kota Salatiga, kini Satya Wacana telah memilih Yogyakarta sebagai kandang mereka.

Keputusan Satya Wacana untuk hijrah ke Yogyakarta karena telah bekerja sama dengan klinik kecantikan asal kota Gudeg itu. Satya Wacana disponsori oleh London Beauty Center.

Meski telah pindah ke Yogya, tapi nama kota Salatiga tetap terdaftar dalam nama lengkap klub tersebut. Pada NBL Indonesia musim 2012/13, Satya Wacana Angsapura menggunakan nama Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga.

”Yogyakarta punya tiga tim sepak bola besar seperti Persiba Bantul, PSIM Jogja, dan PSS Sleman. Nah, saat ini mereka juga punya tim basket. Satya Wacana Angsapura juga merupakan delegasi Yogyakarta setelah bekerja sama dengan LBC,” ujar Komisaris Satya Wacana Angsapura, Danny Kosasih, Jumat (2/11).

Setelah menjalani kerja sama dengan LBC, Danny optimistis perjalanan Satya Wacana Angsapura musim kali ini. Paling tidak, dengan suntikan dana dari LBC, Satya Wacana Angsapura mampu membangun tim yang lebih kompetitif. Jika di NBL Indonesia 2011–2012 Satya Wacana Angsapura menempati posisi kesebelas babak reguler, musim ini Danny berani memancang target lolos ke championship series.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X