Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Tercepat di Abu Dhabi

By Erie Wicaksono - Jumat, 2 November 2012 | 22:12 WIB
Lewis Hamilton
Mark Thompson/Getty Images
Lewis Hamilton

Sesi latihan pertama balap Formula 1, Jumat (2/11), Lewis Hamilton berhasil mencatat waktu tercepat dengan 1:43.285 detik. Lebih cepat 0.333 detik dari rekan setimnya di McLaren, Jenson Button.

Hasil tersebut menempatkan McLaren sebagai yang tercepat pada sesi latihan hari ini. Pemimpin klasemen pembalap saat ini Sebastian Vettel, berada di belakang duo McLaren dengan selisih 0.765 detik dari Hamilton.

Sementara Ferrari yang datang ke Yas Marina sirkuit dengan berbagai perubahan, seperti sayap depan, sayap belakang, dan barge boards, harus puas berada di posisi empat. Sementara itu rekan satu tim Vettel, Mark Webber masuk dalam sepuluh besar tercepat, satu tempat di depan Michael Schumacher.

Seri balap jet darat musim 2012 ini, tinggal menyisakan tiga seri termasuk Abu Dhabi. Sabtu (3/11) esok, para pembalap akan melakukan sesi latihan ketiga sebelum menuju kualifikasi pukul 20.00 WIB. Hasil dari kualifikasi ini akan menentukan starting grid pada balap hari Minggu (4/11).


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X