Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Figo Bingung Pilih Messi atau Ronaldo

By Oka Akhsan M. - Jumat, 2 November 2012 | 22:46 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)

Mantan pemain sayap Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo, mengaku tak bisa memilih antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Menurut pria asal Portugal tersebut, Messi dan Ronaldo tak bisa dibandingkan karena tipe permainannya tak sama dan bermain di tim dengan sistem yang berbeda.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersaing ketat untuk memenangi Ballon d'Or tahun ini. Namun, Figo merasa sangat sulit untuk memilih siapa yang terbaik karena performa keduanya pada saat ini tak bisa dibandingkan.

"Saya rasa sangat sulit untuk memilih siapa yang terbaik di antara keduanya. Saat ini bukanlah momen yang tepat untuk membandingkan keduanya mengingat salah satu akan menang dan yang lainnya harus menerima kekalahan," kata Figo seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Jika memilih sebuah tim, saya pasti akan memilih keduanya karena mereka memiliki talenta, kualitas, dan rekor mencetak gol yang sangat luar biasa. Mereka tak bisa dibandingkan karena memiliki tipe permainan dan bermain di tim dengan sistem yang berbeda," pungkas Figo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X