Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Kembali Merumput Sebelum Natal

By Oka Akhsan M. - Jumat, 2 November 2012 | 23:25 WIB
Nemanja Vidic
Jamie McDonald/Getty Images
Nemanja Vidic

Manchester United kemungkinan besar masih belum bisa diperkuat kapten Nemanja Vidic dalam waktu dekat. Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, menyatakan bek asal Serbia itu baru kembali ke skuad utama sebelum Natal.

Nemanja Vidic divonis absen selama dua bulan setelah menjalani operasi lutut kaki kanan pada September. Bek berusia 31 tahun itu terpaksa berhadapan dengan pisau bedah karena merasa ada yang tidak beres pada lututnya.

Vidic diprediksi sudah bisa kembali membela United pada bulan ini. Namun, semua harapan itu harus sirna setelah Sir Alex menyatakan Vidic mungkin baru pulih pada pertengahan Desember sebelum siap beraksi kembali menjelang Natal.

"Saya rasa Vidic baru kembali pada Desember. Mungkin sekitar Natal," kata Sir Alex kepada MUTV.

Vidic sebelumnya sempat absen selama lima bulan akibat cedera ligamen pada musim lalu. Namun, menurut tim medis klub, cedera tersebut tak ada hubungannya dengan masalah yang terjadi saat ini.

United dihantam badai cedera pemain belakang pada musim ini. Selain Vidic, Chris Smalling dan Phil Jones juga masih berkutat di ruang perawatan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X