Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Dipantau Real Madrid

By Okie Prabhowo - Jumat, 2 November 2012 | 23:45 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

10. Penampilan yang mengesankan dari El Shaarawy membuat Real Madrid dikabarkan tertarik.

Stephan El Shaarawy hingga kini sudah mencetak tujuh dari 10 laga yang dilakoni. Ia bahkan didaulat bisa menjadi capocannonieri termuda kedua dalam sejarah berlangsungnya Serie A.

Hal tersebut yang membuat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, meminta tim pencari bakatnya memantau El Shaarawy, seperti dilansir Tuttosport. Bila Madrid tertarik maka kemungkinan harus mempersiapkan lebih dari 10 juta euro atau sekitar 123 miliar rupiah untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut ke stadion Santiago Bernabeu.

El Shaarawy hijrah berada di Milan dengan memikul tanggung jawab besar setelah Zlatan Ibrahimovic hijrah ke Paris Saint Germain dan Antonio Cassano ke Internazionale. Sebelum ke Milan pada musim 2011/12, ia sempat bermain dua musim di Genoa dan satu musim di Serie B bersama Padova.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X