Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Bosan dengan Barcelona

By Jaka Sutisna - Jumat, 2 November 2012 | 23:46 WIB
Massimo Moratti, tak suka dengan gaya bermain Barcelona.
Paolo Bruno/Getty Images
Massimo Moratti, tak suka dengan gaya bermain Barcelona.

Presiden Internazionale Milano, Massimo Moratti, menuturkan jika Barcelona adalah tim yang membosankan untuk disaksikan dan tanpa Lionel Messi El Barca tidak akan terlihat seperti sebuah tim dari planet lain.

"Sepak bola telah menjadi salah satu misteri kehidupan dan Anda tidak akan pernah tahu bagaimana itu akan berakhir. Itulah alasan mengapa saya merasa menonton Barcelona cukup membosankan," seru Moratti kepada La Stampa.

"Mereka akan lebih membosankan untuk ditonton tanpa kehadiran Messi," tambahnya.

Ia mengaku tidak menyukai gaya permainan El Barca yang mengandalkan penguasaan bola dan sentuhan pendek dari kaki ke kaki atau yang dikenal dengan istilah tiki-taka. Ia lebih menyukai gaya bermain direct football.

"Saya lebih suka bermain cepat dan langsung ke gawang lawan. Sebuah serangan balik, tiga sentuhan, dan kemudian tembakan ke gawang," tandas juragan minyak asal Italia ini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X