Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sebut Glen Johnson Bek Kanan Terbaik Dunia

By Oka Akhsan M. - Jumat, 2 November 2012 | 23:48 WIB
Glen Johnson
Michael Regan/Getty Images
Glen Johnson

Bek kanan Liverpool, Glen Johnson, mendapat pujian dari manajer The Reds, Brendan Rodgers. Menurut Rodgers, pemain berusia 28 tahun itu merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia.

Performa Glen Johnson secara keseluruhan meningkat drastis setelah dimainkan sebagai bek kiri Liverpool oleh Brendan Rodgers pada musim ini. Rodgers mengaku sangat terkesan dengan peningkatan yang diperlihatkan Johnson seraya menyebut hanya pemain Barcelona, Dani Alves, yang bisa menyaingi mantan pemain Portsmouth itu sebagai bek kanan terbaik dunia.

"Glen tampil sangat luar biasa. Saya merasa ia dan Dani Alves mmerupakan dua bek kanan terbaik di dunia pada saat ini," kata Rodgers seperti dikutip dari Click Liverpool.

"Saya sangat terkesan dengan profesionalisme yang diperlihatkan Glen. Sikapnya sangat positif baik saat latihan maupun dalam pertandingan. Ia juga mampu mengisi peran Jose Enrique sebagai bek kiri. Itulah alasan mengapa saya menyebutnya sebagai bek sayap terbaik dunia. Bahkan saya merasa ia masih bisa berkembang menjadi lebih baik lagi," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X