Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Berpeluang Lewati Rekor Thierry Henry

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 3 November 2012 | 00:45 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

sama telah mencatatkan delapan gol selama pertemuan dua raksasa Inggris ini.

Akan tetapi, Wayne Rooney berpeluang melompati torehan gol Thierry Henry kala Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford pada Sabtu (3/11). Mengingat Henry, yang hengkang dari Arsenal pada 2007, kini telah menantikan masa pensiun di klub New York Red Bulls.

Apalagi motivasi Wayne Rooney tengah membumbung usai penyerang Red Devils ini mencatatkan gol ke-200 sepanjang kariernya di level klub saat melawan Stoke City pada Sabtu (20/10).

Tampaknya catatan gol Rooney dan Henry dalam laga klasik Manchester United kontra Arsenal tak akan mampu disamai pemain lain dalam waktu dekat. Mengingat kandidat terdekat seperti Park Ji-Sung dan Cristiano Ronaldo (4 gol) kini telah berseragam klub lain.

Daftar pencetak gol laga Manchester United vs Arsenal:

Nama  Klub  Gol Thierry Henry  Arsenal  8 Wayne Rooney  Man. United  8 Fredrik Ljungberg  Arsenal  4 Park Ji-Sung  Man. United  4 Cristiano Ronaldo  Man. United  4 Teddy Sheringham  Man. United  4 Dennis Bergkamp  Arsenal  3 Roy Keane  Man. United  3 Lee Sharpe  Man. United  3 Robin van Persie  Arsenal  3 Dwight Yorke  Man. United  3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X