Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tepis Isu Ketertarikan Pada Theo Walcott

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 3 November 2012 | 01:11 WIB
Theo Walcott
Scott Heavey/Getty Images
Theo Walcott

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meredam isu terkait kabar ketertarikan timnya untuk memboyong winger Arsenal, Theo Walcott, saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2013.

Pasalnya, media di ranah Inggris santer memberitakan kubu Anfield bakal mencuri kesempatan atas buntunya pembicaraan kontrak Theo Walcott dengan The Gunners.

"Tak ada kesepakatan. Ia masih pemain Arsenal," kata Rodgers dilansir laman Skysports.

Tak kunjung terciptanya kesepakatan Theo Walcott dengan Arsenal memang membuat klub-klub lain bersiap mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Inggris ini. Apalagi The Gunners tentu tak ingin melepas Walcott dengan gratis saat kontraknya berakhir pada akhir musim.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, baru-baru ini mengklaim masa depan Theo Walcott akan ditentukan sebelum transfer kembali dibuka. Meski Wenger pun berharap anak asuhnya ini bakal tetap bertahan di Emirates.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X