Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Serius Pantau David Villa

By Okie Prabhowo - Sabtu, 3 November 2012 | 01:16 WIB
David Villa
Getty Images
David Villa

Striker Barcelona, David Villa, dikabarkan masuk dalam pantauan Juventus pada musim panas 2013. Villa masuk dalam daftar teratas pemain yang akan dibeli I Bianconeri.

La Vecchia Signora, seperti dilansir Mundo Deportivo, menaruh hadapan kepada agen Giuseppe Bozzo agar dapat berbuah kesepakatan dengan VOS, biro agen perwakilan David Villa. Kemungkinan Juventus mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut setelah adanya kabar yang menyebutkan Barcelona akan memboyong bintang Brasil, Neymar, pada akhir musim.

Bozzo, yang juga menjadi agen representatif beberapa pemain Juventus, memiliki pengalaman dengan klub asal Spanyol. Salah satu jasanya yaitu mendatangkan Martin Caceres dari Sevila pada Januari 2012. Caceres sebelumnya juga pernah dipinjam Juventus pada Agustus 2009.

Villa kemungkinan memiliki nilai jual 28 juta euro atau sekitar 345 miliar rupiah. Selain Villa, sebelumnya Juventus dikabarkan juga akan membeli striker Shanghai Shenhua, Didier Drogba.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X