Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berbatov Ingin Bermain Sampai Berumur 40 Tahun

By Adil Pradipta - Sabtu, 3 November 2012 | 01:22 WIB
Dimitar Berbatov
Christopher Lee/Getty Images
Dimitar Berbatov

Penyerang Fulham, Dimitar Berbatov, menegaskan dirinya masih ingin bermain setidaknya hingga sembilan tahun mendatang. Saat ini eks striker Manchester United itu sudah berusia 31 tahun.

Berbatov sudah mencetak tiga gol dalam lima penampilan bersama kubu Martin Jol musim ini. Teranyar, golnya tercipta saat timnya bermain imbang 3-3 dengan Reading. "Saya bukan seorang penjaga gawang, Ryan Giggs, atau Paolo Maldini. Tapi saya ingin bermain hingga 40 tahun," ucap Berbatov.

Fulham sendiri merupakan klub Premier League ketiga yang dibelanya. Sebelumnya dia sempat berkostum Tottenham Hotspur dan Manchester United. Namun pemain asal Bulgaria itu tak menampik kemungkinan untuk pindah ke tim Inggris lainnya saat kariernya di Craven Cottage berakhir nanti.

"Saya ingin bermain di Inggris untuk beberapa tahun lagi. Saya suka Inggris. Saya suka mentalitas, budaya, dan sepak bola di sini," imbuhnya.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X