Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Champion Target Realistis untuk Fiorentina

By Adil Pradipta - Sabtu, 3 November 2012 | 02:48 WIB
Vicenzo Montella
Claudio Villa/Getty Images
Vicenzo Montella

Eks gelandang Fiorentina, Antonio Di Gennaro, mengatakan lolos ke Liga Champion (LC) adalah target yang realistis untuk Viola. Penampilan apik anak asuh Vincenzo Montella sejauh ini telah menyembulkan harapan yang tinggi akan raihan yang luar biasa pada akhir musim.

Dalam 10 pertandingan yang sudah dipentaskan Serie A, Si Ungu telah menang lima kali. Di Gennaro yang kini telah menginjak usia 54 tahun menyatakan bulan Januari saat jendela transfer dibuka menjadi kesempatan untuk klub asal Firenze tersebut melakukan penguatan personil agar bisa mewujudkan target lolos ke LC.

Dengan beberapa investasi di Januari, klub bisa mengamankan posisi ketiga yang juga menjadi target AC Milan.

"Montella sedang mengirim pesan yang jelas kepada sepak bola Italia. Tim bermain dengan bola-bola pendek yang merupakan sesuatu yang baru di Italia. Anda tidak melihat tim Italia lain melakukan hal yang sama," urai Di Gennaro.

"Fiorentina dengan skuad yang mereka punya saat ini harus meraih tiket Liga Champions musim depan. Jika nama-nama baru datang pada Januari, saya pikir kemungkinan itu bisa menjadi kenyataan," pungkasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X