Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Celta Vigo Siap Bermain Menyerang Lawan Barcelona

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 3 November 2012 | 03:21 WIB
Paco Herrera
ligabbva.com
Paco Herrera

10 La Liga dengan mengunjungi markas pemuncak klasemen sementara, Barcelona, pada Sabtu (3/11). Pelatih Os Celestes, Paco Herrera, mengaku tidak akan mengubah strategi permainan dengan tetap mempertahankan skema yang sama seperti saat menghadapi tim lainnya.

Celta Vigo, yang berstatus sebagai tim promosi, saat ini masih berada di posisi 13 klesemen atau terpaut 12 anak tangga dengan Barcelona yang berada di peringkat teratas. Meski memiliki perbedaan kualitas yang cukup jauh, namun Herrera menolak bermain aman dan mencoba memperlihatkan gaya sepak bola menyerang untuk meladeni tiki-taka ala Blaugrana.

"Saya ingin memakai skema seperti biasa. Kami harus bermain menyerang untuk menopang lini pertahanan. Peluang kami meraih kemenangan memang sangat kecil, namun saya berharap para pemain bisa mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut," kata Herrera kepada Esports COPE.

Herrera juga tak lupa melontarkan pujian kepada entrenador Barcelona, Tito Vilanova. Herrera mengaku sangat terkesan dengan kemampuan Vilanova yang berhasil membawa Blaugrana tampil impresif di awal musim ini.

"Secara personal, saya mengenal Vilanova dengan baik. Saya sempat khawatir pemberitaan media akan memengaruhi Tito. Namun, ia berhasil melewati semua rintangan dengan catatan yang sangat luar biasa," pungkas Herrera.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X