Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa Jadi Bek Kanan, Raul Albiol Hengkang?

By Adil Pradipta - Sabtu, 3 November 2012 | 03:48 WIB
Raul Albiol
Jasper Juinen/Getty Images
Raul Albiol

Bek tengah Real Madrid, Raul Albiol, kembali mendapat kesempatan tampil sebagai starter ketika melawan Alcoyano di ajang Copa del Rey, pada tengah pekan. Namun, Albiol justru merasa kecewa karena dimainkan sebagai bek kanan oleh entrenador Los Blancos, Jose Mourinho.

Raul Albiol secara mengejutkan turun pangkat menjadi pilihan kelima di posisi bek tengah Madrid setelah Raphael Varane dan Ricardo Carvalho. Mantan bek Valencia itu juga baru tampil dalam lima pertandingan Los Merengues pada awal musim ini.

Kesempatan langka tampil sebagai pemain inti akhirnya datang ketika Madrid meladeni tim dari Divisi Segunda, Alcoyano. Namun, alih-alih turun menjadi bek tengah, Albiol justru dimainkan sebagai bek kanan di laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Madrid itu.

"Ini sangat tidak adil. Ketika mendapat jatah bermain sejak menit pertama, saya justru ditempatkan sebagai bek sayap!" kata Albiol sebelum pertandingan seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Situasi tersebut tak pelak langsung memunculkan rumor yang menyebut Albiol sudah berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Beberapa tim besar, seperti Arsenal, Chelsea, dan mantan timnya, Valencia, dilaporkan siap menampung pemain yang telah 37 kali membela tim nasional Spanyol tersebut.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X