Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Young: Wajib Menang Lawan Arsenal!

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 3 November 2012 | 15:13 WIB
Ashley Young
John Peters/Getty Images
Ashley Young

Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, yakin hasil kemenangan atas Arsenal pada hari ini akan memuluskan langkah timnya dalam perburuan gelar Premier League. Setelah dapat mengalahkan Chelsea pada akhir pekan lalu, kini giliran Arsenal yang akan menguji para kekuatan pemain Manchester United.

Manchester United telah berhasil mengambil 3 poin dari hasil bertandang ke Chelsea pada musim lalu. Kini mereka akan bersiap menerima kehadiran para meriam London, Arsenal. Young yakin timnya akan mampu mengalahkan Arsenal, apalagi dengan bermain di depan publik sendiri, Old Trafford.

“Kemenangan di hari Sabtu akan menjadi sesuatu yang berharga,” kata Young kepada ManUtd.com.  

“Kami berhasil menang dari Chelsea pada minggu lalu, tentunya nanti kami juga akan berharap akan mendapatkan kemenangan, dengan begitu akan semakin menambah semangat kami untuk memburu gelar juara Premier League.”

“Arsenal sudah menjadi tim yang lebih kuat dibanding tahun lalu. Namun kami tetap harus fokus kepada kemampuan kami sendiri, karena kami yakin sedang berada di puncak permainan terbaik kami.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X