Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Harus Cerdik pada Jendela Musim Dingin

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 3 November 2012 | 15:34 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

pemain baru dan juga muda, namun Liverpool masih belum menunjukkan konsistensinya untuk meramaikan persaingan di papan atas Premier League.

Brendan Rodgers memang memiliki sejumlah uang dari klub yang dipercayakan kepadanya untuk membeli sejumlah pemain. Namun menurut Rodgers, itu bukanlah hal yang mudah karena sang pelatih harus mempertimbangkan pemain terbaik untuk semakin menguatkan skuad Liverpool.

“Kami telah memiliki sejumlah dana dan saya sedang dalam pembicaraan dengan pemilik klub, juga dengan beberapa tim rekrutmen kami.”

“Januari adalah jendela transfer yang sulit, terutama untuk memindahkan para pemain top. Namun kami akan menjelajahi banyak negara untuk mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.”

“Saya berharap banyak kepada para pencari bakat, karena dengan adanya dukungan dari para pemain baru, saya yakin tim ini akan lebih bergerak positif,” ujar Rodgers kepada wartawan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X