Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zoff, Juventus Harus Waspadai Serangan Balik Inter

By Okie Prabhowo - Sabtu, 3 November 2012 | 16:31 WIB
Dino Zoff (kiri)
Grazia Neri/ALLSPORT
Dino Zoff (kiri)

11.

Internazionale akan dijamu Juventus di kandang Il Bianconeri. Sampai pekan ke-10 Serie A 2012/13, Internazionale berada di posisi dua klasemen dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Juventus berada di peringkat pertama dengan koleksi 28 poin. Menjelang pertandingan ini, Internazionale sedang dalam tren penampilan positifnya, menyusul rentetan delapan kemenangan yang mereka raih di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Penjaga gawang Italia pada Piala Dunia 1982, Dino ZOff, mengeluarkan analisisnya tentang pertandingan yang mempertemukan dua tim teratas di Serie A ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Juventus sudah memiliki konsistensi, sementara Inter masih terus berkembang. Pertemuan kedua tim dapat menyajikan pertandingan yang sangat sengit," kata ZOff kepada TMW.

"Juventus merupakan tim yang kuat dan masih tak terkalahkan. Mereka telah bermain pada tingkat tertinggi selama lebih dari setahun ini."

"Inter telah mengalami banyak perubahan selama musim panas dan akhir-akhir ini tampaknya mereka telah menemukan bentuk permainannya. Sekarang mereka kebobolan jauh lebih sedikit daripada pada awal musim. Mereka juga memiliki tiga penyerang yang dapat membuat perbedaan di setiap saat."

"Juventus harus mewaspasi serangan balik yang dilakukan Inter. Inter tahu bagaimana mereka bertahan ketika mendapat tekanan dan menyerang lawannya pada waktu yang tepat," tutup Zoff.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X