Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alderweireld Tidak Akan ke Tottenham

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 3 November 2012 | 16:41 WIB
Toby Alderweireld
Getty Images
Toby Alderweireld

Manajer Ajax, Frank de Boer, telah membantah laporan yang menghubungkan pemainnya, Toby Alderweireld, dengan isu kepindahannya ke Tottenham di Januari mendatang. Pemain asal Belgia memang menjadi prospek yang baik untuk para klub Premier League.

Alderwield disebut sebagai salah satu target yang memungkinkan untuk Andre Villas-Boas datangkan pada Januari mendatang. Mengikuti kesuksesan dari pendandatangan Jan Vertonghen pada musim panas lalu dari Ajax, maka Spurs juga kembali akan mengincar kembali para bibit muda Ajax.

Namun, De Boer mengatakan Alderweireld akan tetap di Belanda pada musim ini. Masih ada kemungkinan bagi sisi White Hart Lane untuk mentransfernya pada tahun depan.

“Itu mungkin akan terjadi di tahun depan atau tahun-tahun berikutnya. Yang saya tahu hanyalah ia ingin menghabisi musim ini bersama Ajax,” ujar De Boer kepada wartawan.

Harga yang diminta untuk mendapatkan pemain timnas Belgia tersebut diyakini sekitar delapan juta pound atau setara dengan 123 miliar rupiah. Tapi Tottenham bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan pemain berusia 23 tahun ini, karena masih ada Liverpool, Newcastle, dan Southampton yang siap meninggikan tawaran.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/d1Ul_4D9tWM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X